Cheat lost saga

Loading...

cheat lost saga 31 desember 2011

Cheat Lost Saga terbaru 31 Desembe

Fiture:
=> Low Damage (Drop and Hit)
=> No Delay Skill
=> No Penalty Out
=> No Reload Range Weapon

Download Link:


CLICK HERE



Virus Total:
=> Sama seperti versi pertama

Tutorial:
1.Buka Cheatnya (run as admin bagi win 7/vista)
2.Buka LostSaga dan masukan ID sama PW
3.Saat ada cowboy (splash gameguard) tekan hotkey'snya/ceklis kotaknya lalu close trainernya
4.Dan happy cheating ^.^

Status:
WORKING!

Created by Cheater Macbeth a.k.a Me

cheat lost saga 30 desember 2011

LostTrap Crusade Hack v2 ( New Release )







LostTrap Crusade Hack v2 ( New Release FIXED )
FITUR :
1. Fire Mage, Ice Mage, Dark Shaman ngaco saat menggunakan skill senjata
2. Infantry Man, Cowboy, Musketeer ga bisa nembak.
3. Token perunggu ga abis abis ( Tested )
4. Drop damage berkurang sangat sedikit
5. Skill No Delay
6. No Penalty Peso

SYARAT CHEAT TOKEN PERUNGGU :
1. MINIMAL HARUS PUNYA 1 TOKEN PERUNGGU
2. JIKA INGIN EFFECT CHEAT TOKEN BERHASIL, TOKEN TERSEBUT HARUS DIKURANGKAN TERLEBIH DAHULU
3. EFEK TOKEN PERUNGGU BISA TERJADI PADA SAAT SETELAH LOGIN DAN PADA SAAT CRUSADE
4. TOKEN HASIL CHEAT INI TIDAK PERMANEN DAN DAPAT DIGUNAKAN SELAMA PENGGUNAAN CHEAT.

NOTE : *CHEAT TOKEN PERUNGGU ADA YANG BILANG WORK DAN ADA YANG BILANG TIDAK WORK. SAYA MOHON MAAF BAGI YANG TIDAK WORK. DAN SELAMAT BAGI YANG WORK

CARA PAKAI KLIK "Cara Pakai"
PASSWORD : yusril213

CLICK HERE

TERIMA KASIH DAN SELAMAT MENYANTAP TENGKORAK JELEK TERSEBUT

cheat lost saga 30 desember 2011

Update Cheat Lost saga NO ReLOad + Skill NO DElay + Cheat Darah + No Penaty Out 100% Work Stelah Maintanance Hr ini


DOWNLOAD CHEAT
click here
Fitur :
=> Low Damage (Drop and Hit)
=> No Delay Skill
=> No Penalty Out

No Reload Range Weapon
Cara Pakai:
Buka Launcher LS (run as admin bagi win 7/vista)
Buka Cheat
Login LS
Pas GameGuard/Gambar koboy pistolnya muncul tekan : F1

Tunggu 1-3 detik
Lalu  
Exit/ Close Cheat nya [X]
Baca: Jng Lupa  Cheat/ Trainer nya Di Exit/Close
cheat ini work jng bilang  tdk Work




Sebaiknya Berhati-hati menggunakan cheat karena GM Mulai Tegas [MemBANNED]
Daftar Banned List 28 des 2011


Cheat Lost Saga 30 desember 2011 Skill No Respawn / Jurus Gak Abis-abis 

Gunakan Cheat dengan Bijak, jangan terlalu Show On. santay ajja ok gan.
Cheat ini work sekitar 2 jam. biasanya setelah 2 jam akan DC. tapi masih bisa di ulang sebelum Maintenance.
Bookmark halaman ini untuk mendapatkan cheat Lostsaga yang masih Work.
OK  langsung ajja :


Fitur
[-] No respawn Skill(Unlimited ilmu)


Cara Pakai

[-] Buka LostSaga Season2 (Jangan Dulu Login)
[-] Buka Cheat nya
[-] klik Login Lostsaga(nanti cheat akan minimize ke bawah klik ajja biar muncul lagi)
[-] Waktu GameGuard Berjalan( Gambar Koboy Muncul )
[-] tekan F1 untuk Skill No Respawn ,selang 3 detik boleh close cheatnya .

Udda Gitu Ajja. Tes Ke HQ ajja dulu.
Kalo skillnya masih Respawn , berarti agan belum bener ngikutin langkah2nya. Ulangi lagi.

Download: 

Download Here

password rar : riffmoker.blogspot.com

cheat lost saga 29 desember 2011

New Cheat LOSt sAga Cheat Darah + Skill no DelAy + No Penalty Out 29 Desember 2011 100% Work

download cheat
www.ziddu.com/download/17989178/cheatdarahskillnodelay.rar.html

passwoard:www.chatersobat.blogspot.com

Fitur :
=> Low Damage (Drop and Hit)
=> No Delay Skill
=> Crusade Idiot Mode [Msh Perbaikan]
=> No Penalty Out

Cara Pakai
Buka Launcher LS
Buka Cheat
Login LS
Saat ada cowboy (splash gameguard) tekan Hotkey nya: F1
lalu
Close Trainernya

*[ Warning ]*
[-] Jangan Show Off Slow Aja OK !
NB: Setiap Menggunakan Cheat Biasakan Pakai Deepreeze Demi kenyamanan komputer Anda
Sebagai Imbalan Klik iklan di sebelah kanan bawah
1 Klik Bermanfaat bagi kami

cheat lost saga 28 desember 2011

LostTrap Skill Hack


LostTrap Skill Hack
FITUR :
No delay

 CARA PAKAI KLIK "
1:pass ad gambar om koboy tekan F1
2.kalau sudah ad merah-merah lalu di exit
GAK PAKE PASSWORD DAN TINGGAL DOWNLOAD

www.4shared.com/file/t9FwjI_s/LTSH.html

MAAF SAYA MEMBERIKAN CHEAT YANG SATU INI UNTUK SEMENTARA
AGAR PARA PENGGUNA CHEAT DARI SAYA TIDAK KECEWA
SECEPATNYA SAYA AKAN MENGUPDATE LostTrap Crusade Hack

TERIMA KASIH ATAS PERHATIANNYA.

Selasa, 27 Desember 2011

New Cheat Lost Saga 27 desember 2011, 1Paket Skill No Delay + Helm Armor + Anti Death + Stupid Grim Boss & No Penalty Peso 100% Work
Posted by Tasya Putri Imutz 12/27/2011, under | 39 comments
12





DOWNLOAD CHEAT
Download Here
Download here
Password : www.cheatersobat.blogspot.com
Hati hati ad jbakan